7 Februari 2017

Pluviophile

Hujan adalah Presipitasi atau jatuhnya cairan yang berasal dari atmosfer yang berwujud cair maupun beku ke permukaan bumi. 

Itu definisi secara umum.

Bagi para JOMBLO SQUAD, hujan itu = 1% air 99% kenangan 💉💉💉💉💉(peyiiiih).
Biasanya nih muncul gejala-gejala seperti perasaan mellow yang mendadak tiba-tiba, mata menjadi sendu, hati menjadi rapuh, langkah jadi tak terarah, lemah-letih-lelah-lesu-lunglai alias 5L.
👯 : 5L itu maksudnya gejala anemia yaa sist?
👱 : Bukan bukan, ini bukan gejala anemia tapi ini gejala keresahan, kerinduan, kebimbangan, ketidakpastian yang mengarah kegalauan.

"Galau?"
"Galau makanan apa sik?"
"Hih gak lepel hari gini masih galau!"
"Kampungan!"

^%&*(!#$^#^&@(**1&%?"}{]=-8&*(#*@)^^#&
-------------------------------------------------------------

Biasanya ketika Jomblo Squad di kondisi seperti ini, mereka lebih milih buat menyendiri, pergi ke sudut kamar, menatap ke luar jendela sambil membayangkan si doi atau kalo gak langsung nyari buku diary and then curhat sama diary (jangan lupa di gembok yaa sist buku diarynya).

Hmm berbeda dengan gue ketika Hujan.

"Kenapa berbeda?"

Because i'm PLUVIOPHILE












Yes, i feel joy and find my peace when rainy, i dunno. 

Merasakan turunnya hujan diluar gak ngebuat gue galau seperti kebanyakan orang pada umumnya tetapi malah ngebuat gue merasakan kedamaian. Kok bisa? Nyaris gak ada perasaan sedih yang gue rasain yang ada cuma perasaan senang dan tenang. And i really-really enjoyed it. Mungkin hanya beberapa yang termasuk ke dalam kategori seperti ini. 

Kebiasaan gue seperti gegoleran di kasur sambil koset-kosettin kaki di sarung guling (what the meaning is koset-koset?), dengerin lagu-lagu kesukaan gue itu kaya ngebuat makin cozy aja suasananya. Dan terkadang suka baper sendiri ketika gak sengaja ke play lagu Decode nya Paramore, gue berasa jadi Bella yang lagi pacaran sama Edward Cullen di atas pohon hahahaha jadi gelik sendiri ngebayanginnya.















Perasaan senangnya gue ketika hujan itu kalau diibaratkan seperti perasaan ketika kita lagi jatuh cinta, bawaannya seneng aja dan gak bisa digambarkan dengan kata-kata. Hujan tuh kayak jadi Mood Booster gue. Hati rasanya sumringah. Oh iya ada satu lagi bagian yang gue suka sehabis hujan. Bau tanah yang basah karena air hujan atau kita bisa sebut itu Petrichor. Buat gue, aroma tanahnya jadi natural dan khas banget. So, kalian termasuk kategori yang mana, Pluviophile atau Petrichor?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar