2 Januari 2017

Jual Kaos Polosan Bahan Cotton Combed 30s 100%

HAPPY NEW YEAR 2017 🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆 !!!!
Hopefully be a better person than before, amin 🙏

Sudah lama sekali saya gak nge~blog yes, terakhir satu tahun yang lalu, lambret yah haha. Anyway, nyangka gak sih kalo kalian bisa sampai ke tahun 2017? dulu gue gak pernah sama sekali terfikirkan kalau kita akan menginjakkan kaki di tahun ini. Tapi sangat bersyukur, karena masih diberikan kesehatan selalu, semoga kalian semua juga sama yes. Apa resolusi kalian? itu adalah pertanyaan pertama yang dilontarkan oleh setiap orang after say HAPPY NEW YEAR, ehmm... kawin? banyak duit? jadi juragan kontrakan? atau yang penting dikasih kesehatan selalu aja syudah cukup hihi. Kalo gue, apa sih resolusi gue ditahun 2017 ini, resolusi gue di tahun 2017 ini buanyak, karena apa, karena PR-PR gue kemaren di tahun 2016 harus terselesaikan di tahun ini, terlebih lagi ada kepengenan gue yang baru, yup jadi "Kang Dagang". Nah disini ni di blog gue ini gue mau numpang gelar lapak.


Note : kata2 diawal itu adalah cuma basa-basi doangan haha

Cussssss.......

Hai gaesss, OL Shop Gudang Polosan ingin menjual Kaos Polosan Murah dengan Kualitas Bagus yang Oks banget. Saya sebagai Seller di sini ingin menawarkan ke Kakak-kakak, Adek-adek gemes, Mba Bro, Mas Bro, Om, Tante, Mami, Papi yang suka nd hobi banget pake Kaos Polosan, tenang semua generasi bisa kok 😘

Kaos berbahan Cotton Combed 30s ini sangat nyaman sekali dipakai. Cotton Combed 30s? apa sih itu min-gan-bro-bos-bang? Oke disini saya akan menjelaskan apa sih itu Cotton Combed 30s, cekidot ...

Cotton Combed 30s terbuat murni 100% dari serat kapas alami. Bahan Combed berkarakteristik memiliki tekstur 

- Halus
- Dingin
- Adem 
- Menyerap keringat

Sehingga sangat nyaman dipakai di negara tropis seperti Indonesia. Kain Combed memiliki serat benang yang lebih halus, rata dan rapi, bahan tidak terlalu tebal dan juga tidak terlalu tipis. Cotton Combed 30s juga merupakan bahan yang paling banyak dipakai dan menjadi favorit kaos distro - distro di Indonesia terutama Bandung yang menjadi pusat perbelanjaan di Indonesia, karena faktor kenyamanan saat digunakan. Kebanyakan clothing terkenal terutama daerah Bandung hampir semua sudah menggunakan bahan Cotton Combed 30s sama seperti bahan yang kita pergunakan di Kaos Polosan ini. 

Yuk gaesss cek price berikut dengan gimana cara ordernya 👀

Price
1Pcs = 40K
3Pcs = 120K ➡ 115K

Special Price
- 38K/Pcs untuk pembelian 5 Pcs Up
- Open for Reseller with Special Price 👏

Order by 
WA   : 081280765340 (Bisa Call / Sms)

Pengiriman by 🚚
JNE Only (Reg & YES)

#Primary


#Misty




#Solid


#Threetone


Size : S, M, L, XL

Pilihan warna-warnanya antimainstream kan gaesss. Kami bisa menjamin untuk kualitas dari kaos polosan ini, no bokis, no tipu-tipu ✌ Kaos ini juga bisa dipakai buat couple-lan 👫 nd bisa dipakai buat hangout bareng, no problemo kaos ini bahannya adem 😍 

Yuk buruan di order!

Stay Cool With Polosan 👕 at Gudang Polosan 

Jangan lupa di follow IG kami yaa @gudangpolosan_

Thank you nd happy shopping gaesss .... !!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar